Agen MS Glow Prabumulih Resmi Dibuka

 


Prabumulih,potretsumsel.id---Grand opening Store MS glow Prabumulih dilakukan secara sederhana dan berlangsung khidmat, MS Glow kini telah hadir di kota Prabumulih yang beralamatkan di jalan beringin kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara Sumsel, Minggu (28/2/2021).


Acara yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona Covid-19 secara ketat ini dihadiri oleh sejumlah Distributor, dan Reseller serta tamu undangan dari dalam dan luar daerah Prabumulih.



"Alhamdulillah,Selama 3 bulan saya sudah bisa menjual 100 paket, serta Semangat saya dan juga dukung dari suami dan keluarga, kedepannya agen ini bisa lebih besar lagi k. Kata owner Store MS Glow Beauty, Ujar Vidia Putrie.



Lebih lanjut, istri Herdy Septiawan yang merupakan anggota Brimob Kabupaten PALI berpangkat Bripka menambahkan, awalnya saya hanya bermodalkan 3 juta rupiah, dan juga itu pun join jadi reseller. Bertahap al dan sekarang saya sudah bisa membuka agen MS Glow dikota prabumulih, saat ini kami sudah ada 9 reseller."katanya.


Selanjutnya acara tersebut, dilakukan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, oleh Vidia Putrie yang didampingi suami tercinta serta keluarga.


Dalam kegiatan ini, juga diadakan tanya jawab dan juga penjelasan mengenai produk yang ada di MS Glow. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai pentingnya merawat kulit sejak dini bersama dari agen MS Glow. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar