45 Lansia Di Tiga Desa Jalani Vaksinasi Covid-19



Sekayu , paotretsumsel.id -- Upaya mendukung program pemerintah Musibanyuasin dalam pencegahan Covid-19, Kepala Desa Sungai Medak Kecamatan Sekayu , Kholik mendatangi tim medis dari puskesmas sido rahayu Plakat Tinggi untuk melakukan penyuntikan vaksin sinovac, Selasa ( 20 April / 2021.



Kepala Desa Sungai Medak , Kholik mengatakan, lanjut usia (Lansia) yang mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut berasal dari Tiga desa , Desa Sungai Medak , Desa Sunga Batang, dan Desa Talang piase.


“Vaksinasi Covid-19 hari ini diikuti oleh lansia dari tiga Desa , Desa Sungai Medak Desa Sungai Batang dan Desa Talang piase , Masih-masing desa membawa 15 lansia untuk vaksin Covid-19," kata Kholik saat di Wawancara Media ini di Aula Gedung serba guna Desa.

 

Lanjutnya , Saya menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah,mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak.


Dengan mengikuti aturan pemerintah tentang tatanan kehidupan baru serta protokol kesehatan 3M agar kita terhindar dari wabah Covid-19 ucapnya,"

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar