Pastikan Keselamatan Anggota, Danramil 404-01 Gelumbang Cek Kondisi Kelengkapan Kendaraan



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Komandan Koramil (Danramil) 404-01/Gelumbang Kapten Arh Mardin SE melaksanakan pengecekan kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi milik anggota Koramil 404-01/Gelumbang, Jum'at (16/04/2021) di Makoramil Gelumbang.


Diterangkannya, Kegiatan pengecekan kendaraan anggota ini dilakukan guna memastikan keselamatan para anggotanya.


"Pengecekan kendaraan ini untuk mengetahui kelengkapan surat kendaraan dan kondisi kendaraan guna menjaga keselamatan anggota dalam tertib berlalu lintas serta menjaga keselamatan para anggota kita,"ungkapnya.



Lanjutnya, jika ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggotanya. Maka kendaraan tersebut akan ditarik serta dipindahkan ke anggota lainnya.



"Apabila didapati kendaraan dinas yang di indek kepeda anggota tidak terawat atau tidak pernah diganti oli dan lain-lain, maka motor dinas tersebut langsung di indek ke anggota yang lain. Karena untuk menjaga aset negara yg sudah diberikan kepada satuan untuk mempermudah pengecekan Babinsa dalam melaksanakan tugas atau mengecek daerah binaan masing-masing,"bebernya.


Terakhir, ia menegaskan pemeriksaan ini mereka lakukan secara berkelanjutan.


"Pemeriksaan ini dilaksanakan setiap tiga bulan sekali secara berkelanjutan guna memastikan semuanya lengkap dan aman,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar