Perdana Lakukan Safarai Radhan, Masyarakat Pagar Jati Beri Sambut Hangat ke Plh Bupati Muara Enim



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Mengawali kegiatan safari Ramadhan tahun 1442 H/2021 M, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar S.H., M.H., beserta rombongan mengunjungi Masjid Al-Istigfar Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat, Kamis malam (15/04/2021).


Selain melaksanakan buka bersama dan solat Tarawih berjamaah, Plh Bupati juga meninjau jalan rusak yang ada di desa Pagar Jati Kecamatan Benakat.


Kedatangan Plh. Bupati dan rombongan disambut hangat oleh warga Pagar Jati Kecamatan Benakat. Dimana kegiatan diawali dengan berbuka di halaman rumah Kepala Desa Pagar Jati, Kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib, sholat isha dan sholat tarawih berjamaah, serta penyerahan bantuan sembako dari Basnaz secara simbolis kepada masyarakat Pagar Jati, serta penyerahan 50 sak semen untuk pembangunan mesjid Al-istigfar.



PLH Bupati Muara Enim H Nasrun Umar dalam sambutannya, mengajak masyarakat dibulan Suci Ramadhan ini marilah kita tunaikan ibadah dengan sebaik-baiknya dan saling menghormati dengan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. 


"Marilah momentum Ramadhan kita jalani dengan sebaik-baiknya, dan saling menghormati dengan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,"ungkapnya. 



Lebih lanjut HNU menyampaikan akan memprioritaskan perbaikan jembatan dan jalan yang menjadi urat nadi transportasi dan perekonomian masyarakat yang ada di desa Pagar Jati. 


"Kita akan melakukan negosiasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada di sekitar desa Pagar Jati untuk membantu merehap serta memelihara jalan yang ada, agar jalan tersebut bisa menjadi sarana transportasi yang ideal,"pungkasnya.(Erosan/Sang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar