Perkuat Sinergi Bersama TNI, Staf Ahli Bupati Terima Kunjungan Komandan Brigade Infanteri VIII Kodam II Sriwijaya



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Didalam memperkuat sinergitas bersama, dan mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Muara Enim bersama TNI mewakili Bupati Muara Enim Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik H Alfarizal didampingi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki menerima kunjungan Komandan Brigade Infanteri 8 Garuda Sakti, Letkol Inf Andar Dodianto Panggabean, Senin (12/04/2021) di Mako Yonif 141 AYJP.


PLH Bupati Muara Enim H Nasrun Umar melalui H Alfarizal menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Serasan Sekundang, dan ia berharap sinergitas anatara TNI Polri di kabupaten Muara Enim selalu terjalin



"Kami sampaikan ucapan selamat datang kepada Letkol Inf Andar DP di Bumi Serasan Sekundang, dan kami berharap agar sinergitas antara aparat TNI dan Pemkab Muara Enim akan terus terjalin,"ucapnya.


Kemudian Alfarizal menyampaikan bahwa Pemkab Muara Enim selalu siap mendukung program-program yang ada di wilayah kabupaten Muara Enim



"Kami siap mendukung apa saja menjadi program dari Pangdam II/ Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi yang akan dijalankan di Kabupaten Muara Enim sehingga tegaknya dan terciptanya pembangunan menuju Muara Enim #Merakyat,"ujarnya.


Sementara itu Letkol Inf Andar DP menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas sambutan masyarakat kabupaten Muara Enim dan Pemkab Muara Enim atas kehadirannya. 


"Kami sangat senang atas sambutan hangat dari Pemkab Muara Enim, dan kami kunjungan kerja ke Kabupaten Muara Enim ini terkhusus ke Yonif 141 AYJP ini salah satu bentuk rencana penyusunan program pokok dan ingin sembari belajar kesini,"ungkapnya.



Selanjutnya, ia menyampaikan bahwa kilunjungan ini merupakan kunjungan perdana mereka di Bumi Serasan Sekundang.


"Bagi kami ini merupakan yang perdana, setelah bulan kemarin diresmikan oleh Pangdam II/Sriwijaya, kami baru menyusun , mudah-mudahan setelah kami pulang kembali kami dapat memperkuat kesatuan kami menjadi garda terdepan sebagai pembangunan kekuatan pertahanan khususnya di Wilayah Kodam II/Sriwijaya,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar