Pra TMMD 401/02 Babat Toman Giat Bantu Panen Padi



MUBA , potretsumsel.id -- Sebagai bentuk cinta dan Kepedulian Kepada Masyarakat, Prajurit Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD ) 401/ 02 Koramil Babat toman kabupaten Musibanyuasin Kali ini Membantu petani panen padi di Desa Agung jaya Kecamatan Lalan Kabupaten Musibanyuasin ( Muba ) Kamis ( 15 / 04 / 2021)


Salah satunya Koptu Andi kesuma dan Kopda M jepri , dari satuan Pra TMMD Ke -- 111 babat toman turut membantu memanen padi milik bapak Nurhalim ( 64 ) di areal Lahan Persawahan Desa Agung jaya Kec. Lalan.



"Inilah wujud dukungan TNI khususnya Pra TMMD ke -- Kodim 401 /02 Babat toman dalam mendukung ketahanan pangan (Hanpangan), dengan Semangat ikut serta terjun langsung ke sawah bantu para petani desa tugasnya sebagai Pra TMMD ," 


Menurut Koptu Andi dan Koptu Jepri , pihaknya turun disawah untuk membantu dengan harapan dapat memberikan motivasi dan nilai positif bagi petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.


"Kebersamaan di sawah kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan keberadaan kami dengan warga setempat yang telah kami jalin sejak menginjakkan kaki di Desa ini


Di tambahnya , setelah panen ini kami berpesan kepada bapak Nurhalim Seusai panen padi nanti jangan Membakar lahan Karna akan Menimbulkan kebakaran karna berdampak kebakaran lahan akan menimbulkan asap juga timbul penyakit kisva ucapnya," 

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar