Satgas TMMD ke -111 Koramil 401-04 Komsos Dengan Masyarakat, Bicarakan Pola Hidup Sehat Dengan 3M



LALAN , potretsumsel.id -- 

Disela mengerjakan sasaran fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 , Koramil 401-04 Bayung lincir terus berbagi pengetahuan dan memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona kepada masyarakat di Desa Bandar Agung kecamatan Lalan Kabupaten Musibanyuasin (Muba),Sabtu  (17/4).


Seperti yang dilakukan Koptu Andi dan Kopda M Jepri di Desa Bandar Agung Kec.Lalan Kabupaten Musibanyuasin. Dalam kesempatan tersebut Koptu Andi dan Kopda M Jepri mengajak warga di sekitar untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus corona melalui adaptasi kebiasaan baru, yaitu menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat dengan Melaksanakan 3 M.


“Kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan budayakan pola hidup sehat, cuci tangan pakai sabun sebelum makan secara bersih, makan-makanan yang bergizi agar aman dan terhindar dari Covid-19.


Sosialisasi dan edukasi Covid-19 ini, kata Andi dan Jepri mesti dilakukan karena misi lain pelaksanaan TMMD adalah membebaskan masyarakat dari ancaman virus corona.


“Hal ini merupakan bukti nyata kemanusiaan TNI kepada masyarakat, karena tugas TNI selain perang juga bertugas dalam kemanusiaan, yaitu peduli terhadap sesama manusia, seperti memberikan pemahaman terkait bahayanya Covid-19 tandasnya ,"

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar