Berduka,Anggota DPRD PALI Tutup Usia



PALI, potretsumsel.id Kabupaten PALI kembali berduka, Sudarmi, ST, Anggota DPRD PALI dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) dikabarkan telah berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 06.00 WIB di RK Charitas, kota Palembang.


Kabar tersebut didapati langsung dari kader partai Nasdem, M. Taufik saat dihubungi media ini.


“Iya benar, beliau (Sudarmi-red) meninggal di RS Charitas Palembang sekitar pukul 06.00 WIB pagi ini. Dan rencananya almarhum akan dimakamkan di Desa Karang Agung Abab,” kata M Taufik.


Ditambahkan oleh Plt Sekretaris DPRD PALI, Zulkenedy yang mengabarkan melalui pesan WA Group Mitra DPRD PALI. Dalam postingan Zulkenedy, menyebutkan bahwa Sudarmi, ST, Anggota DPRD PALI telah meninggal dunia.


“Innalillaihi rojiun telah meninggal dunia Sudarmi Anggota DPRD Kabupaten PALI, hari ini pada Subuh hari. Semoga diampuni segala dosa kesalahan diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan yg terbaik disisi allah SWT keluarga yg tinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan menerima musibah ini Amiin,” tulisnya.


Diketahui Sudarmi juga merupakan ketua DPD Partai Nasdem kabupaten PALI. (Ep)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar