Gerak Cepat Pra TMMD Lalan Dalam Kegiatan Pembuatan box Culvert



Musibanyuasin, potretsumsel .id - Kegiatan fisik Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401 tahun 2021 Di Desa Mandala Sari Kecamatan Lalan Kabupaten Musibanyuasin telah memasuki tahap demi tahap gerak cepat penyelesaian pengerjaan tersebut ditampakkan oleh Satgas Babinsa Koramil 401-04/Byl, Koptu Andi K dan Kopda M Jefri. Sabtu, ( 29 Mei 2021)


Danramil 401-04/ BYL Kapten Inf Suprayitno melalui babinsa Koptu Andi Kesuma, menjelaskan sampai pada hari ini pekerjaan terus di lakukan dengan harapan pengerjaan sasaran fisik selesai sesuai target.


" Kami terus melanjutkan pengerjaan sasaran fisik Pembuatan box Culvert 1,2 dan 3 di desa Mandala Sari, dengan harapan cuaca tetap mendukung agar pengerjaannya bisa cepat Selesai Paparnya "



“ Lanjutannya kami juga terus Memantau pengawasan material batu dan pasir dalam pembuatan Box Culvert 1, 2 yang sudah dalam tahapan pengecoran lantai dasar Box Culvert 1, 2 dan 3 agar hasil pengerjaan tersebut Sesuai dengan harapan ucapnya ,"

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar