Purnawirawan dan Serta Istri di Wilayah Makodim 504-05 Tanjung Enim Divaksin AstraZaneca



Muara Enim,potretsumsel.id -- Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim Serma Decky, Serka Turyanto, dan Serda Buldani melakukan pendampingi pemberian penyuntikan vaksin AstraZeneca covid-19 terhadap sejumlah purnawirawan dan istrinya yang ada di wilayah teroterialnya, Kamis (20/05/2021) di Rumkitban 02.09.01 Muara Enim.



Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Sos. Mtr (Han) melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda mengatakan terdapat puluhan purnawirawan beserta istri yang mereka dampingi untuk melakukan vaksinasi ini.


"Hari ini anggota kita melakukan pendampingan terhadap 19 orang Purnawirawan dan 16 istri Purnawirawan di Rumkit Ban 02.09.01 Muara Enim untuk dilakukan vaksinasi Covid 19,"ungkap Danramil pada media ini.


Adapun dari sejumlah tersebut yang divaksin hanya beberapa orang dan bebarapa orangnya tidak dan bum divaksin dengan alasan bermacam-macam.


"Adapun yang divaksin hari ini purnawiran berjumlah 9 orang dan sepuluhnya tidak dan belum divaksin sedangkan istri Purnawirawan dari 16 sasaran yang divaksin sebanyak 8 orang sedangkan 8 orang lainnya juga tidak dan belum divaksin dengan berbagai alasan mulai dari kesehatan hingga faktor non teknis lainnya,"ungkap Danramil.


Dilanjutkan, Fiber dari semua yang ikut divaksin semuanya menggunakan vaksin yang sama.


"Semuanya divaksin dengan vaksin AstraZeneca,"bebernya.


Selanjutnya, Danramil berharap vaksinasi ini dapat terselesaikan sesuai dengan agendanya serta masyarakat juga dapat terus mentaati protokol kesehatan.


"Semoga dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan kami juga menghimbau semua masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam beraktifitas,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar