Lagi, Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim Lakukan Monitoring Vaksinasi



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim melakukan monitoring proses vaksinasi massal terhadap 700 orang masyarakat yang dilakukan Vaksinasi di GOR Serba Guna Tanah Putih, Kamis (17/06/2021). Anggota Koramil 404-05 yang melakukan monitoring tersebut ialah Serma Decky Iskandar, Sertu Lekson, dan Koptu Nyamadi. Mereka monitor kegiatan itu sejak pukul 08.00 Wib hingga selesai proses Vaksinasi.


Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari Sos.MTr (han) melalui Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda menjelaskan, vaksinasi ini sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Maka itu pihanya juga melakukan monitoring ini guna memastikan masyarakat mengikuti vaksinasi ini.


"Hari ini ada 700 warga yang dilakukan vaksinasi di GOR Serba Guna Tanah Putih dan anggota kita melakukan monitoring kegaiatn ini, "ungkapnya.


Dijelaskannya, Vaksinasi ini diikuti oleh seluruh jajaran pegawai dan keluarga PTBA.


"Vaksinasi dilakukan bagi Pegawai, keluarga Pegawai dan Mitra kerja PT. Bukit Asam Tbk dengan target sasaran vaksin hari ini kurang lebih 700 orang,"bebernya


Selanjutnya, Danramil berharap vaksinasi ini dapat terselesaikan sesuai dengan agendanya serta masyarakat juga dapat terus mentaati protokol kesehatan.


"Kita juga terus mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat dapat terus mentaati Prokes dan selalu menerapkan 5M dalam beraktifitas yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkasnya.


Terpantau hadir dalam giat tersebut Direktur Rumah Sakit Bukit Asam Medika, Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim, Babinkamtibmas Polsek Lawang Kidul, Personil Polres Muara Enim, Tenaga kesehatan dari Dinkes, Tenaga kesehatan dari RS BAM, dan Manajer security. Dan giat tersebut berjalan aman dan lancar .

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar