Kota Sekayu Kota Kecil, Tapi Bersi rapi Sampai Ke Pelosok Desa



Musibanyuasin, potretsumsel.id- Sekayu sebagai kota kecil terbersih salah satu keberhasilannya dalam pengelolaan sampah sehingga Musi Banyuasin bisa mendapatkan apresiasi tertinggi ke- 21 dalam pengelolaan isu lingkungan dari penghargaan Adipura secara berkelanjutan Kamis,29 Juli 2021.


Untuk menjagan kota kecil terbersih kepala bidang pengelolaan sampah limbah B3 Nazirin SPd,M.si terjun langsung ke lokasi yang mana sebelumnya ada di muat pemberitaan tentang tumpukan sampah berserakan di desa simpang sari kec, Lawang Wetan oleh salah satu media online di Muba, Dan langsung

menyisir titik lokasi untuk meng Exsekusi sampah tersebut dan di bawah ke tempat pembuangan sampah yang telah di tentukan.


Dari pantauan awak media Ini Nazirin adalah sosok Kabid kebersihan muba yang slalu tanggap sekaligus respon cepat terhadap laporan dari masyarakat mengenai Pola hidup Sehat Dan Bersi lingkungan.

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar