Ridho Yahya : Tetap Bersemamgat Untuk Berolahraga

 


PALEMBANG,potretsumsel.id– Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengikuti
pertandingan Tournament  BNI Executive Badminton di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (25/6) malam. Ridho Yahya berpasangan dengan Pradika berhadapan dengan H Zulkifli dan M Ikrom dan dipimpin wasit dari PBSI Yodie Permana.

Pertandingan dimulai pukul 21.00 WIB sampai 21.30 WIB. Sepanjang pertandingan di set pertama, pasangan Ridho yahya dan Pradika, digempur habis oleh pasangan H Zulkifli dan M Ikrom dengan skor telak 21-6.

“Saya bermain menggambarkan kepada anak-anak muda, seorang walikota Prabumulih yang berusia 59 tahun masih enjoy dan bersemangat untuk berolahraga, kenapa anak muda tidak bersemangat untuk berolahraga,” terang Walikota Prabumulih Ridho Yahya usai pertandingan.

Selanjutnya, di set kedua pertandingan berlangsung cukup sengit, dengan semangat dan yel-yel yang diberikan penonton, membuat Ridho Yahya bertambah semangat.

Namun, tak dapat dipungkiri, pasangan H Zulkifli dan M Ikro masih cukup tangguh untuk bisa dikalahkan.

Di set kedua masih dimenangkan oleh pasangan H Zulkifli dan M Ikrom dengan skor 21-17, dengan begitu Pasangan H Zulkifli dan M Ikrom menang telak dengan Skor akhir 2-0 atas Ridho Yahya dan Pradika

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar