Siap Gelar Badminton Piala Gubernur Super Series 2021



PRABUMULIH,potretsumsel.id – Guna menjaring atlet muda berprestasi, khususnya dalam olahraga badminton di Sumatera Selatan, Gubernur Sumsel bakal mengadakan Badminton Piala Gubernur Super Series 2021.

Kota Prabumulih sendiri, salah-satu yang bakal menjadi tuan rumah kejuaraan Badminton Piala Gubernur Super Series 2021 zona 3. Meliputi Prabumulih, Muaraenim, Pali dan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kejuaraan tersebut dijawalkan pada akhir Juli 2021.

“Kegiatan yang bakal diikuti pelajar SMP dan SMA itu untuk menjaring bibit atlet berbakat di Sumatera Selatan,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemprov Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo usai melakukan audiensi di ruang kerja Walikota Prabumulih, Selasa (6/7)

Sebagai persiapan, kata Yusuf, pihaknya sudah melakukan peninjauan ke GOR Harmonis Kota Prabumulih. Sejauh ini lapangan dan fasilitas di Kota Prabumulih sudah memenuhi standar. “Tadi sudah kita tinjau, lapangannya memenuhi syarat,” sebutnya.

Kadispora Pemkot Prabumulih, Joko Firdaus membenarkan Kota Prabumulih menjadi tuan rumah Piala Gubernur Badminton Super Series 2021. “Kita juga nanti akan melakukan rapat bersama KONI dan Pengcab PBSI Prabumulih, rencananya kita akan menjadi tuan rumah yang akan dilaksanakan akhir Juli mendatng,” imbuhnya.


Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya mengapresiasi dan menyambut baik gelaran Piala Gubernur Badminton Super Series 2021 di Kota Prabumulih.


“Kita sambut baik dan kita apresiasi, kita siap menjadi tuan rumah tentunya. Apalagi jadi tuan rumah Porprov sukses dan fasilitas kita lapangan ada,” tukasnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar