Walikota Prabumulih Menyerahkan Bantuan Secara Simbolis Berupa Kendaraan operasional Roda Dua



 PRABUMULIH,potretsumsel.id – Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya menyerahkan bantuan secara simbolis berupa kendaraan operasional roda dua sebanyak 16 buah untuk petugas gizi dan sanitasi di Puskesmas. Penyerahan bantuan berlangsung di halaman kantor Walikota Prabumulih, Senin (5/7).


Orang nomor satu di kota nanas itu juga menyerahkan santunan kematian dari Badan Pemyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada ahli waris Pekerja Harian Lepas Pemkot Prabumulih yang meninggal dunia. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada ahli waris.


“Ya, tadi kita serahkan bantuan, ada santunan kematian dari BPJS dan ada pula penyerahan reward dan penyerahan bantuan motor untuk operasional petugas di Puskesmas,” sebutnya.

Sepeda motor yang diberikan untuk membantu operasional tenaga medis dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan khususnya tenaga penanggulangan di masa covid-19 saat ini. “Jadi bisa optimal nanti mereka bertugas di Puskesmas,” sebutnya.


Salah-satu penerima bantuan motor di Puskesmas, mengaku sangat senang. “Kami senang sekali menerima bantuan motor ini, dengan demikian kami akan lebih semangat lagi bekerja dan bisa tepat waktu. Untuk ke lapangan juga semangat karena sudah ada motor dinas,” tukasnya

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar