Walikota Prabumulih serahkan paket Sembako Kepada Warga Sukajadi

 


PRABUMULIH, potretsumsel.id-Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, menyerahkan sembako kepada warga Sukajadi dan sekaligus memberikan reward.


Ketua RT dan RW di wilayah kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih mendapat Reward dari atas kinerjanya mendukung program pemerintah.


“Selain memberikan Reward, sebanyak 17 paket sembako juga diberikan kepada warga kurang mampu,” ujar lurah Sukajadi Deni Trianszah ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (13/7/2021).


"Biasanya kegiatan seperti ini kita lakukan pada hari Jumat, namun sengaja hari ini, karena kita juga memberikan penghargaan kepada Satu RW dan Satu RT, dan kita paketkan dengan 17 pemberian paket sembako kepada warga kelurahan Sukajadi,” tambahnya.


Tujuannya, bisa membantu warga yang kurang mampu apalagi masih banyak warga yang belum mendapatkan Program Kelurga Harapan (PKH) walaupun sudah didata semuanya.


" Reward yang kami berikan bukan pilih kasih, namun yang belum dapat jangan berkecil hati, karena ini semua adalah bagian untuk mendukung program kami dari pemerintah" jelasnya.


Sementara, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengatakan, pihaknya bangga karena hadir di tengah masyarakat yang memikirkan orang lain seperti di Kelurahan Sukajadi.


“Alhamdulillah di Kelurahan Sukajadi sudah banyak pembagunan, kalau masih ada jalan yang belum dibangun, ayo laporkan sama saya. Sukajadi belum ada gedung serbaguna yang bagus, kalau ada tanah yang murah kita beli, sesuai pasaran kalau sudah ada InsyaAllah tahun depan kita bagun” janjinya.


Untuk RW dan RT yang mendapat kan Reward diberi apresiasi. “Kepada RT dan RW yang belum mendapatkan Reward jangan berkecil hati, karena masih banyak kesempatan lain,” tegasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar