Bupati Muba Serahkan batuan kepada Wartawan



Musibanyuasin, potretsumsel.id---Sebanyak 85 sak beras bantuan terdampak covid yang di salurkan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dari Program Donasi Muba Peduli.

Bantuan tersebut, di serahkan langsung   Bupati Musi Banyuasin melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kabupaten Muba.

Ketua PWI Musi Banyuasin, Herlin Koisasi SH,mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba dan juga pak Bupati, yang telah memberikan bantuan berupa beras seberat 10 kg.

Bantuan tersebut sudah kami terima, dan selanjutnya langsung kita serahkan kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di kabupaten Muba dan juga yang tergabung di PWI,Kamis (19/8).

Lebih lanjut, Herlin menambahkan, Kami selaku organisasi wartawan di Musi Banyuasin, Mengucapkan terima kasih terkhusus untuk bupati musi banyuasin Dr H.Dodi Reza Alex Noerdin sekaligus Ketua Dewan Penasehat PWI Musi Banyuasin dan Pemerintah Musi Banyuasin yang telah membantu ikut berpartisiapasi untuk mengurangi dampak yang di rasakan rekan - rekan wartawan yang bertugas di Muba.bantuan sangat berarti dan bermakna.

Satu lagi harapan saya semoga ini dapat di realiasikan, 


Satu usulan kami yang di sampaikan ke bupati untuk memberikan insentif bantuan pandemi untuk rekan wartawan yang bertugas di muba yang terdampak pandemi terkhusus anggota PWI Muba dapat terwujud, kami berharap semoga pandemi cepat hilang dari Indonesia dan Musi Banyuasin."ungkapnya.


Hal yang sama juga diungkapkan Puja wartawan TV One, yang juga  tergabung di PWI Musi Banyuasin mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian Bupati dan Pemerintah Muba untuk rekan wartawan, semoga kepedulian ini terus berlanjut, dan untuk usulan Ketua PWI semoga dapat diwujudkan karena itu sangat berarti, apalagi rekan wartawan juga terkena dampak Pandemi.


Faidol Harian Musi Banyuasin juga mengatakan hal yang sama, bantuan ini sangat berarti buat kami, semoga usulan insentif untuk wartawan bertuguas di Muba dapat terealiasi, jika terwujud ini Kemungkinan yang pertama Peduli Pemkab terhadap rekan wartawan.

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar