Koramil 404-05 Beri Masyarakat Pra-Sejahterah Bantuan Sembako



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Komando rayon militer (Koramil) 404-05 Tanjung Enim mendistribusikan sembako berupa beras bagi warga yg memiliki sosio -ekonomi rendah atau prasejahterah, Sabtu (28/08/2021) sekitar pukul 08.00 Wib di Aula Koramil 404 - 05 Tanjung Enim.



Kegiatan ini dilaksanakan oleh Danramil Kapten Inf Sujarwo beserta anggota babinsanya.


"Giat ini kita lakukan guna memberikan bantuan sembako beras kepada warga yang memiliki sosio - ekonomi rendah dengan harapan bisa membantu mereka di masa - masa sulit seperti sekarang ini,"ungkapnya disela kegiatan tersebut.


Ditambahkan oleh Danramil, terdapat puluhan kantong, sembako diberikan ke warga pra sejahterah yang ada di wilayah teroterial Koramil 404-05 Tanjung Enim.



"Sebanyak 25 kantong kepada masyarakat secara simbolis kita serahkan di Koramil 404-05 Tanjung Enim. Dan selanjutnya Babinsa kita akan mendistribusikan sembako berupa beras sebanyak 75 kantong kepada warga binaan masing-masing di wilayah binaannya,"tegasnya.


Selanjutnya, Danramil menegaskan selama pembagian sembako tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan terus menerapkan 3 M.


"Selama giat berjalan aman tertib dan lancar serta terus mematuhi Prokes, maupun menerapkan 3 M selama pembagian sembako tersebut,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar