Mengenang 40 Hari Atas Wafatnya Almarhum Redi Wartawan Media Kabar Rakyat



Muba, potretsumsel.id- Tidak ada yang abadi di dunia ini tak terkecuali manusia. Kematian pasti akan menimpa siapa saja tak kenal tempat dan waktu. Oleh karena itu, sebagai manusia kita harus mempersiapkan Amal untuk bekal Menghadap Sang Kholik.


Sebagai seorang muslim sudah seharusnya mendoakan sahabat kita yang sudah meninggal dunia seperti halnya pada malam hari Ini dalam rangka mengenang 40 hari Wafatnya Almarhum Redi dari Media kabar Rakyat Minggu,( 22/ 08/ 2021.


Dalam acara tradisi mengenang 40 hari Wafatnya Almarhum Redi, hadir mantan Ketua PWI Muba Kurnaidi bersama rekan-rekan Wartawan lainya.


Seusai acara yasinan dan Do'a bersama kurnaidi mengatakan, kami menggelar kegiatan doa bersama dan pembacaan Yasin ini adalah untuk mengenang almarhum yang telah berpulang ke Rahmatullah.


“Perlu diketahui, almarhum Redi ini, beliau termasuk sesepuh dan senior kita. semoga almarhum diampuni atas segala dosa-dosanya oleh Allah Subhanahu Wa ta’ala, dan di tempatkan yang layak oleh SWT Dan keluarga yang ditinggalkan agar di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian Ini.


Lanjutnya, kegiatan Do'a bersama dan yasinan seperti ini terus kita lakukan agar terjalin tali silatuhrahmi sesama wartawan se-propesi dalam mengarungi kehidupan yang singkat Ini.

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar