Ada Apa ,, Gas elpiji 3 Kg Bersubsidi Langkah ??



Musibanyuasin, potretsumsel.id - ( 6/ 9 / 2021 ) Kelangkaan gas elpiji 3 kilogram bukan hal yang pertama kalinya terjadi.

Beberapa hari terakhir ini, masyarakat di desa dalam wilayah kecamatan Lawang Wetan kabupaten musibanyuasin(Muba) mengeluhkan kelangkaan gas elpiji 3 kilogram (kg) bersubsidi.


Kelangkaan gas elpiji 3 kg Ini sangat menyulitkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan memasak di dapur, mengingat gas elpiji 3 kg tersebut menjadi barang wajib bagi masyarakat. untuk memenuhi kebutuhan hidup dan hal ini tidak bisa di pungkiri.


Terkait perihal kelangkaan gas elpiji 3 kg tersebut,awak media Ini Lansung mendatangi dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag ) Muba. Azizah SSos MT, ketika konfirmasi di ruang kerjanya Senin (6/9/2021), sekaligus melayangkan surat untuk meminta Klarifikasi dan konfirmasi, tapi sangat di sayangkan kepala dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag ) sedang tidak berada di tempat dan membalas pesan lewat WhatsApp pribadinya silakan konfirmasi ke kepala bidang pengawasan.


" Saya sedang berada di luar pak silakan menghadap kepala bidang kepegawasan ucapnya melalui WhatsApp pribadinya,"


Merasa belum bisa mendapatkan jawaban awak Media ini langsung melayang surat konfirmasi tersebut kepada kepada Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA. melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Dengan Pesan singkat kepala Daerah Inovatif ini langsung memberikan Respon.

"Ok. Saya minta di investigasi masalahnya,"

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar