Perduli Masyarakat Terdampak Covid 19, Koramil 404-06 Semende Distribusikan Beras



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Bentuk kepedulian dan keberadaan TNI di masyarakat. Koramil 404-06 Semende mendistribusikan puluhan sembako berupa beras ke warga binaannya, Rabu (01/08/2021) di Makoramil 404-06 Semende.


Diungkapkan Dandim 0404 Muara Enim melalui Danramil Semende Kapten Inf Afrizal pendistribusian sembakok berupa beras tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap wargaan binaannya di masa pandemi Covid 19 ini.


"Pendistribusian sembako berupa beras dari kita ini kepada warga binaan di wilayah Koramil 404-06 Semende. Hal ini kita lakukan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak langsung oleh pandemi Covid 19,"ungkapnya.


Ditambahkannya, pendistribusian yang ia lakukan secara simbolis terhadap warga di wilayah Koramil 404-06 Semende sebanyak 70 kantong beras.


"Hari ini kita distribusikan secara simbolis sebanyak 40 kantong beras terhadap 40 keluarga dari 70 kantong yang ada. Sementara sisa 30 kantongnya dilaksanakan pembagian babinsa ke desa binaan,"bebernya. 


Kemudian ia juga berharap kepada masyarakat untuk terus mematuhi Prokes didalam beraktifitas sehari-hari.


"Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di saat beraktifitas serta terus menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar