Anggota Partai Nasdem Sumsel Apresiasi Giat vaksin Kodim 0418

 


Palembang,potretsumsel.id---Kegiatan vaksin covid19 di kantor Lurah Sukabangun (30/10/2021) yang dimotori Kodim 0418 Palembang dengan melibatkan unsur Tripika Kecamatan Sukarami, khususnya dari jajaran Koramil Sukarami bersama Lurah Kelurahan Sukabangun mendapat apresiasi warga.


Ketika dikonfirmasi Komandan Kodim 0418 Palembang, Kol. Inf. Setyono mengatakan gelar vaksin yang dilaksanakan pihaknya pada hari ini (30/10) digelar di 8 sentra pelayanan dalam wilayah Kota Palembang.


" Target kuota yang ingin disasar setiap titik sentra pelayanan vaksin sebanyak 250 orang", tutur Setyono singkat.


Sementara terhadap giat vaksin tersebut sebagaimana apresiasi yang dituturkan Riyan Djauhari, anggota Partai Nasdem Prov. Sumsel yang juga Ouner Graha Alhijrah Sukabangun I, mengatakan, dengan adanya kegiatan vaksin yang digelar di Kantor Kelurahan Sukabangun hari ini (30/10/2021) Dia menilai sebagai perhatian pemerintah pada warganya agar terhindar dari ancaman virus covid19.



Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin covid19 ini, penularan virus covid19 khususnya di wilayah Sukabangun dapat kita redam dan masyarakat dapat beraktifitas normal kembali, lanjut Riyan yang juga Anggota Partai Nasdem Sumsel ini.


"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Dandim 0418 Palembang, Bapak Camat Sukarami, Bapak Lurah Sukabangun, dan Bapak Kapolsek Sukarami, Serta seluruh RT Wilayah Sukabangun yang telah berkenan membantu masyarakat sukabangun dengan mengadakan acara Vaksinasi ini." Tutur Riyan, yang juga warga jalan sukabangun I ini.


Diakui Riyan, kesadaran warga akan pentingnya vaksin semakin menigkat. Memang selama ini akibat berita berita hoax yang menyebar di media sosial berdampak pengaruhi pola pandang warga. Aneka pengaruh yang menyelinap dalam pemikiran warga terhadap kegiatan vaksin yang diadakan.


"Alhamdulillah, kesadaran warga akan pentingnya vaksin semakin tumbuh dalam pemikiran. Warga pun mulai mencari cari tempat diadakannya vaksin." Riyan menambahkan.


Mudah mudahan kalau kita sudah divaksin, kekebalan tubuh kita akan meningkat, dan dengan sendirinya tentu harapan kita semua dengan kita sudah divaksin resiko kita kena penularan virus covid19 akan terhindar. Ucap Riyan seraya menuturkan bahwa pada bulan lalu jajaran manajemen Alhijrah pernah juga menggelar vaksin yang dimotori oleh JMSI dan Dinkes Pemkot Palembang beserta Paguyuban Sinar Mas dan Keluarga Rimbawa (seno akbar)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar