Batuud Koramil 404-06 Semende Hadiri Rakor Dalam Rangka Persiapan Peda /XIV KTNA

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Didalam mensukseskan pekan daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Propinsi Sumatera Selatan di kecamatan Semnde Darat Laut (SDL) Kabupaten Muara Enim pada 15-17 November 2021 mendatang. Unsur Tripika dan pihak terkait tak terkecuali unsur dari Kodim 0404-Muara Enim dalam hal ini Koramil 404-06 Semende juga turut serta dalam mensukseskan Kegiatan tersebut dengan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor), Selasa (26/10/2021) di Balai Kecamatan SDL, Muara Enim.


Diungkapkan Dandim 0404-Muara Enim melalui Dandim 404-06 Semende Kapten Inf Afrizal mengungkapkan Rakor tersebut merupakan nangkaian dalam mensukseskan Peda KTNA tingkat Provinsi Sumsel di lapangan Batu Tiking kecamatan SDL. 


"Kegiatan ini merupakan sarana mempersiapkan diri kita selaku tuan rumah Peda KTNA tingkat Provinsi Sumsel yang akan dilaksanakan di bulan November mendatang bertempat di Batu Tinking Kecamatan SDL,"ungkap Danramil 404-01 Semende melaui Batuud Koramil 404-06/Semende Peltu M Yani, Selasa (26/10/2021) pada media ini.



Dengan hasil rapat tersebut, lanjut M Yani, bahwa pelaksanaan Peda ke- XIV KTNA di kec semende dilaksanakan pada tanggal 15-17 Nopember 2021 dimana, pelaksanaannya terpusat di SDL.


"Kegiatan ini nantinya terpusat di satu tempat sementara para peserta sebelum melaksanakan kegiatan wajib di rapid test untuk peserta dilaksanakan di desa Penyandingan kecamatan Semende Darat Laut dan desa Simpang Mei kecamatan Tanjung Agung pada tanggal 14 Nopember 2021 mendatang,"jelasnya.


Sementara berkaitan dengan keamanan pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya.


"Berkaitan dengan keamanan kita koordinasi dengan unsur tripika kecamatan tentang kesiapan,kebersihan, penginapan dan keamanan peserta dan untuk dilaporkan komandan atau atasan masing-masing,"tukasnya.



Selanjutnya, ia menegaskan selama kegiatan semua peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.


"Selama kegiatan selalu memberikan penekanan kepada peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan,"pungkasnya.



Turut hadir dalam kegiatan Camat Semende Darat Laut, Kapolsek Semende, Danramil di wakili Batuud Koramil 404-06/Semende Peltu M.Yani, Kades se kec SDL, Kepala PDAM SDL, Kepala UPTD Pendapatan SDL, UPTD Puskesmas, KUA, Ketua Adat, Pimpinan PLN cabang Semende, dan ketua KTNA kecamatan SDL.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar