Kontestasi Pil Kades, Jangan Ada Yang Memutuskan Hubungan Keluarga

 


Lawang Wetan, Muba, potretsumsel.id-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di kabupaten Musi Banyuasin yang bakal digelar pada tanggal 22 bulan November tahun 2021 Mulai menghitung Minggu lagi.(31/10).


Komisi II dari Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Muba Muhammad Yamin tak henti-hentinya berpesan kepada Semua pihak baik masyarakat maupun calon Kades agar bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif. Tanpa adanya konflik sesama calon maupun pendukung di Pilkades serentak tahun ini.


" Saya Minta kepada para calon Kades juga Kepada masyarakat mari kita bersama-sama menjaga suasana Pilkades tetap aman dan kondusif Jangan sampai menciptakan suhu politik yang panas,kita jaga tensi masyarakat, jangan sampai meninggi terutama para pendukung para calon sehingga tidak menimbulkan rawan gesekan demi memenangkan salah satu pasangan Calon.


Beda pendapat hal biasa Jangan karena berbeda ini membuat kita saling bermusuhan, Gara-gara berbeda pilihan pertemanan menjadi rusak keluarga mulai pecah sesama teman tidak lagi salin menyapa,saling hujat menghujat , mari kita mulai sa'at Ini saling santun dan bijaksana dalam kontestasi pil Kades beberapa Minggu mendatang.


Pilkada bukan momen untuk saling bermusuhan. 

Berbeda itu hal yang biasa, Jangan sampai gara-gara berbeda pilihan ini yang tadinya teman jadi bermusuhan, tidak bertegur sapa antara sesama teman, apa lagi antara sesama keluarga juga bertengkar dan hal Ini yang harus diperbaiki. Lanjutnya,"


"saya pernah dua kali mengikuti kontestasi Pilkades walaupun belum terpilih tetapi saya sampai sa'at ini tidak satupun bermusuhan antara satu sama lain ucapnya dalam Acara Resepsi pernikahan Nilam Cahaya Binti Bapak Zam Hari Dan ibu Ruslaini Dengan Adi Syahputra putra dari bapak Ali Syahputra Dan ibu Rosita,"

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar