Matangkan Persiapan Hadapi Porprov, Tim Basket Muara Enim Trial ke Lampung

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Didalam mempersiapkan Tim Basket kabupaten Muara Enim menghadapi Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan ke-XIII di kabupaten OKU Raya (OKU, OKUS, dan OKUT), pada bulan November mendatang. Tim Basket Muara Enim melakukan trial ke Bandar Lampung selama empat hari yakni Kamis-Minggu (28-31/10/2021).


Ketua Pengkab PERBASI Muara Enim H Faizal Anwar mengungkapkan trial ini merupakan program kerja Pengkab Berbasi Muara Enim dalam mempersiapkan Tim menghadapi Porprov ke-XIII mendatang di kota Baturaja kabupaten OKU di bulan November mendatang.


"Trial ini adalah salah satu dari rangkaian persiapan Tim Basket Muara Enim didalam meraih prestasi tertinggi pada ajang Porprov ke-XIII mendatang di kabupaten OKU,"ungkap Faizal.


Lanjut Faizal, trial yang mereka lakukan ini juga sebagai langkah membentuk para genalerasi muda Muara Enim khususnya para pemain basket untuk dapat melakukan hal positif demi meraih prestasi.


"Banyak hal positif yang didapat dengan diadakannya trial ini, diantaranya ajang silaturahmi antar sesama pemain basket, mempromosikan daerah, hingga membentuk pribadi yang memiliki attitude yang baik diluar maupun didalam lapangan,"ujarnya.


Masih kata Faizal, diharapkannya dengan trial ini akan mampu membentuk Tim yang solid bagi Tim Basket kabupaten Muara Enim hingga nanti mampu meraih prestasi tertinggi diajang Porprov untuk kabupaten Muara Enim.


"Besar harapan kita dengan dilakukan trial kedepannya Tim ini akan semakin solid dan kompak hingga ajang sesungguhnya di kota Baturaja kabupaten OKU mendatang akan berhasil menyumbangkan emas bagi kabupaten Muara Enim,"harapnya.


Ditambahkan, Head Coach Tim Basket Muara Enim Yulian Eriyanto trial ini mereka lakukan di dua lokasi yang ada di Bandar Lampung.


"Kita akan melakukan trial hari ini (red, 29/10) menghadapi Tim Basket Institut Teknologi Sumatera (Itera) Bandar Lampung dan Klub WHAPEC Lampung Basket Ball Club' di hari Sabtu, 30/10/2021 besok,"ujarnya, Jum'at (29/10/2021) pada media ini.


Terakhir, Coach Gidy sapaan akrba pria satu ini mengharapkan doa serta dukungan dari masyarakat kabupaten Muara Enim agar Tim Basket Muara Enim akan mampu memberikan hasil terbaik.


"Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Muara Enim agar Tim kita mampu memberikan presentasi terbaik untuk bumi Serasan Sekundang, serta semoga semua yang telah di programkan dapat berjalan dengan baik,"pungkasnya.


Sementara, Manajer Tim Basket Muara Enim Arief Fauzan menambahkan selain Trial ini Tim Basket Muara Enim nantinya akan dilakukan pelatihan terpusat yang dilaksanakan di kawasan PT Bukit Asam (PTBA).


"Alhamdulillah kita juga mendapat suport PTBA, dimana nanti kita juga akan melakukan training center (TC) terpusat di kawasan PT BA guna pada tanggal 4-11 November mendatang,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar