Calkades Nomor Urut 1 Paparkan Visi-Misi dan Program 6 tahun kedepan.



Musi Banyuasin, potretsumsel.id - calon Kepala desa (Calkades) simpang sari Kecamatan Lawang Wetan kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memaparkan visi misinya dihadapan para panelis. Pemaparan visi misi ini dilaksanakan dalam acara kampanye dialogis yang digelar di lapangan Sekretariat SDN simpang sari kecamatan Lawang Wetan  jum'at ( 12/ 11/ 2021)


Acara pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa tersebut dihadiri juga oleh Camat Lawang Wetan Candra SKM M.Si di wakili Khoirul S.Pd M.Si, Koramil Babat toman Pol Pp, Ikut hadir selain seluruh panitia pilkades, juga hadir anggota BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pendukung calon kades.


Dalam sambutan pembukaan acara pemaparan Visi dan Misi ini, Camat Lawang Wetan Candra SKM M.Si Melalui Sekretaris kecamatan Lawang Wetan Khoirul S.Pd M.Si menyampaikan pesan kepada calon kepala desa, tetap ciptakan suasana yang kondusif aman dan damai, silakan masing-masing Peserta paslon mengatur strategi untuk memenangkan pesta demokrasi Ini jangan sampai keluar dari tata tertib Pilkades yang di berikan oleh ketua panitia. Papar Khoirul.


Visi - Misi Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 Mustakim Bin Abadi


Visi : 

terwujudnya pemerintah desa simpang sari yang lebih maju Amanah, jujur, dan adil. dengan mengedepankan pelayanan publik yang transparan.


Misi:


1. Menyelenggarakan pemerintahan desa yang bersih.

2. Mengembangkan potensi desa

3. Mengoptimalkan peran pemerintah desa bersama Lembaga desa.

4.pemerataan pembangunan di bidang infrastruktur dan sarana olahraga

5. Peningkatan kegiatan keagamaan

6. Menjaga ketertiban desa simpang sari yang damai dan sejahtera.


( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar