Kembali Viral ,Sumur Bor ilegal Drilling Kembali Meledak Ke 4 Kalinya Di Desa Keban 1

 


Musi Banyuasin, potretsumsel.id - Sumur bor minyak ilegal drilling kembali meledak ke 4 kalinya di keban 1 desa Keban Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, kejadian tersebut pada pukul 16.00 Wib. ( 14 / 11/ 2021 )


Lokasi Sumur bor ilegal tersebut diketahui pada lokasi yang sama, dan tidak jauh dari tempat pemukiman warga sehingga terlihat sangat jelas dari kobaran asap hitam pekat membumbung tinggi.


Menurut keterangan dari warga keban1 berinisial ( PRLN ) diduga lokasi lahan tersebut milik oknum EX anggota DPRD muba yang berinisial ( R ) 


Kapolsek Sanga desa Iptu Yohan Wiranata,SH ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait ledakan sumur bor ilegal yang kembali meledak ke 4 Kalinya terjadi di Keban 1 membenarkan peristiwa tersebut. tetapi ledakan tersebut bersumber dari luapan minyak yang sangat penuh sehingga tumpah sehingga kebakaran kembali.


"Ledakan sumur bor ilegal drilling tersebut bersumber dari luapan minyak yang tumpah akibat ledakan Sumur bor ilegal pada beberapa Minggu yang lalu yang belum bisa di padamkan sehingga api masih menjalar dan menimbulkan ledakan terulang kembali, akibat dari luapan minyak ilegal yang tumpah sedangkan semburan gas yang ada di sumur tersebut sudah mengalami penurunan papar Iptu Yohan Wiranata,SH lewat pesan WhatsApp kepada awak media Ini .


( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar