Mustakim Bin Abadi Terpilih Sebagai Kades Simpang Sari

 


Musi Banyuasin, potretsumsel.id- Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin di gelar Minggu 22 November 2021, dari peserta 74 desa yang mengikuti pilkades salah satunya desa simpang sari kecamatan Lawang Wetan kabupaten musi Banyuasin. ( 22/ 11/ 2021)



Masyarakat desa simpang sari Minggu 22 November mengantarkan Mustakim Bin Abadi sebagai calon kepala desa terpilih dengan memperoleh 632 suara mengungguli pesaingnya Ebit Giadi dengan mendapatkan 310 suara.  


Ketika awak Media Ini mengunjungi di Kediamanya ia meluapakan air mata merasa bersyukur telah mengantar diri untuk memimpin Desa simpang sari, Dan sekaligus menyampaikan ucapan terimah kasih yang sebesar besarnya kepada keluarganya, karib kerabat dan para pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah sebagai kepala desa.



“Selaku calon kepala desa terpilih, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sanak keluarga karib kerabat dan para pendukungnya yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah untuk mewujudkan desa simpang sari yang berkemajuan, adil dan makmur dan damai dengan semangat kebersamaan ucapnya,"

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar