Reses di Dapil V Made Indrawan Serap Aspirasi Masyarakat

 


OKI,potretsumsel.id- Reses I masa sidang 1 tahun 2021-2022 sangat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Made Indrawan, ST untuk bertemu langsung dengan para konstituennya. 


Bagaimana tidak, dalam kesempatan ini dia bisa bertemu langsung dengan masyarakat yang diwakilinya untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta juga keluhan mereka. 


Mede Indrawan merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI dari daerah pemilihan V, meliputi Kecamatan Lempuing dan Lempuing Jaya. 


Selama pelaksanaan reses Ketua Komisi III DPRD OKI ini, mengunjungi masyarakat di dua kecamatan tersebut, untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. 


Banyak aspirasi yang diterima selama reses diantaranya, perbaikan infrastruktur jalan, penambahan lampu penerangan jalan umum, dan lain sebagainya.


Menurut Made Indrawan, dari hasil reses tersebut sebagai wakil rakyat, ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi tersebut. Tentunya secara bertahap."Insyaallah akan kita perjuangkan semua aspirasi masyarakat ini."janjinya.(Ariyani)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar