BSB Prabumulih Gelar Undian Tabungan Pesirah, Berhadiah Mobil Innova

 


Prabumulih,potretsumsel.id –Penyaringan Hadiah Tabungan Pesirah yang digelar oleh Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Kota Prabumulih, priode Januari – Desember 2021, Berhadiah Grand Prize Satu Unit Mobil Toyota kijang Innova.


Acara tersebut berlangsung di atrium Gedung BSB Kota Prabumulih, Tampak hadir ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Elman ST serta di saksikan langsung oleh pihak Dinas Sosial Provinsi Sumsel maupun Kota Prabumulih dan juga pihak Kepolisian, Senin (14/02/2022).


Dalam kata sambutan Pimpinan Cabang (Pinca) BSB Kota Pranumulih, Tian K Yamin, acara ini merupakan bentuk apresia yang diberikan oleh BSB kepada Nasabah.


“Ini adalah upaya kita untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah, dan mudah-mudahan IsyaAllah acara seperti ini rutin kita gelar setiap tahunnya,” katanya.


Masih kata Tian, setiap nasabah berhak mendapatkan hadiah tersebut dengan syarat wajib memiliki tabungan Persirah dan memiliki saldo minimal Rp 300.000 yang beku, satu bulan sebelum acara undian dilaksankan.


“Jika ingin mendapatkan hadiah tabungan pesirah selalu tingkatkan saldo anda, semakin banyak saldo makin banyak kesempatan menang undian,” tukasnya.


 Undian tabungan Persirah tersebut diketahui 9 nama nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah menarik, dan 1 diantaranya berhasil mendapatkan hadiah Grand Prize satu unit mobil Toyota Kijang Innova Warna Hitam.


Nama-nama yang beruntung mendapatkan hadiah dari tabungan Persirah yakni;


Rosderita Dongoran dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan Grand Prize satu Unit Mobil Toyota Kijang Inova.

Maisaro dari cabang Gelumbang berhasil mendapatkan sepeda motor ke 1.

Dipe Anom R dari cabang Prabumulih berhasil mendapatkan sepeda motor ke 2.

Juwairah cabang prabumulih yang berhasil mendapatkan hadiah Kulkas.


Lita Justika dari cabang Prabumulih yang mendapatkan hadiah Laptop.

Rolanda QQ Sabrina M dari cabang Prabumulih yang mendapatkan Smart TV.

Novita Sari dari cabang Gelumbang yang mendapatkan hadiah Kulkas dan Laptop.

Busroni cabang Gelumbang yang mendapatkan TV LED 40 In.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar