Mengenal lebih Dekat Sosok M.Nasir S.Si, Putra Muba

 


Musi Banyuasin, potretsumsel.id - com - ( 12/ 02/ 2022 ) Siapa yang tak kenal dengan Anggota DPRD Kabupaten Muba yang satu ini,  dia Adalah Muhammad Nasir S.Si. Penampilan nya yang sederhana l, Rama dan murah senyum serta muda bergaul di kalangan masyarakat.

 Pria kelahiran Palembang 26 Desember 1979 yang juga aktif berorganisasi ini, M Nasir dari partai Golkar di komisi IV


Siapa yang tidak kenal dengan beliau, nama cukup buming di kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sampai tingkat Nasional, dia merupakan putra Asli Kecamatan Lawang Wetan  Muba.


Informasi yang berhembus saat ini, M Nasir akan ikut meramaikan pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muba pada tahun 2024 mendatang.

Pria dengan sapaan akrab Muhammad Nasir Mengenyam, pendidikan SDN 2 Kikim Kabupaten Lahat tamat 1992, SMPN 5 Ulak Paceh Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin Tamat Tahun 1995, SMA Negeri 1 Babat Toman Musi Banyuasin dan tamat pada SMA Muhammadiyah I Palembang Tamat tahun 1998,.lalu Kuliah di Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Sriwijaya

Tamat 2004.


( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar