Perdana, Kalapas Kelas ll B Sekayu Gelar Media Gathering, Bersama Insan Pers

 


Musi Banyuasin, potretsumsel.id Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin mengadakan Giat Silahtuhrahmi Media Gathering bersama Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin. acara tersebut di laksanakan di pusat jajanan yang berlokasi di lapangan Gelanggang Remaja kota sekayu.Selasa, (08/02 / 2021 )


Dalam acara tersebut hadir pengurus dan Anggota Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muba, Ikatan Media Online (IWO) Muba dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muba.


Disela - sela kata sambutannya 

Ronald Heru Praptama.AMd. IP. S.H. M.H. mengatakan. "saya pada malam ini merasa bangga, karena acara Media Gathering antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B sekayu dengan awak Media yang bertugas di Musi Banyuasin ini adalah Perdana di lakukan di Sumatera Selatan, jadi sudah ada yang menjembatani antara Lapas dan Media. jelasnya.


Lanjutnya " saya juga pernah bertugas di Muba pada tahun 2004 hingga 2009 sebagai KPLP dan Media menurut kami adalah sahabat kami. tujuan kedepan agar kita sama-sama menjaga nama baik Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Sekayu ini di tengah Masyarakat Muba khususnya dan Nasional umumnya, kami akan mencoba menerima masukan, saran bahkan kritikan dari teman-teman Media,urainya.


Di sela sesi tanya jawab' saat di tanyai awak Media, apa program unggulan Lapas Sekayu di tahun 2022 ini Heru menjawab "Program kedepan adalah Rumah Tahfidz Qur'an dan kejar Paket A,B, dan C tentunya tugas ini tak mudah' kami berharap kerja-samanya dari seluruh pihak termasuk dari teman-teman Media.imbuhnya

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar