Serda Suprianto Motivasi Santri Ponpes Asyhiyyah Nurul Islam Hadapi Liga Santri

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Babinsa Koramil 404-06 Semende Kodim 0404 Muara Enim Serda Suprianto melakukan komando sosial (Komsos) terhadap santri Pesantren Asyriah Nurul Iman desa Kota Padang Kecamatan, Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim, Minggu (13/02/2022) di Mushala Ponpes.


Turut juga hadir Pengurus Ponpes Asyhiyyah Nurul Islam Ust Azhari, Ust Rohdan dan Ust Raqihul mendampingi para santri.


"Komsos ini kita lakukan dalam rangka kordinasi untuk memberikan motivasi kepada santri untuk dapat mengikuti liga santri tingkat Nasional Tahun 2022 ini,"ungkap Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswari melalui Danramil Semende Kapten Inf Afrizal, Minggu (13/02/2022) pada media ini.


Lanjut Danramil, selain memberika motivasi Serda Suprianto juga memberikan wawasan kebangsaan kepada para santri.


"Selian itu kita juga mensosialisasikan betapa pentingnya membela negara karena hal itu juga tercantum dalam Al qur'an tentang pentingnya membela negara. Maka itu, kita juga menghimbau kepada para santri untuk menjauhi kegiatan yang bersifat mengarah radikalisme dan dapat memecah bela bangsa ini,"pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar