SMAN 1 Ujanmas Raih Runner Up, Volly Ball YPP Cup Tahun 2022

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Prestasi demi prestasi diraih Tim Volly Ball SMA Negeri 1 Ujanmas atau UPT SMAN 4 Muara Enim. Kali ini SMA yang terletak di Jl. Lintas Palembang dusun 1 desa Ujanmas Baru kecamatan Ujanmas, kabupaten Muara Enim ini menjadi runner-up Volly Ball YPP Cup tahun 2022 antar pelajar SMA di Sumatera Selatan.


Diungkapkan Pendrizal, S Pd MM selaku kepala sekolah SMAN 1 Ujanmas bahwa ia merasa bangga akan prestasi demi prestasi telah diraih anak-anak didiknya.


"Alhamdulillah syukur kita panjatkan pada Allah Swt dan rasa bangga kami semua kepada para duta SMAN 1 Ujanmas yang telah meraih prestasi ini pada ajang YPP Cup tahun 2022 ini. Meskipun, meraih runner-up tapi kita semua bangga atas prestasi ini,"ungkapnya, Minggu (06/02/2022) pada media ini.


Masih kata Pendrizal, ia juga berharap kepada anak didiknya untuk terus meningkatkan kemampuan diri hingga prestasi lebih tinggi dapat diraih di tahun mendatang.


"Saya berharap kepada anak-anak, pelatih, dan official untuk terus mengasah kemampuan serta meningkatkan kualitas permainan hingga nanti mampu meraih prestasi terbaik. Kita ketahui saat ini Tim Volly SMAN 1 Ujanmas ini telah meraih berbagai prestasi dalam ajang kejuaraan bola volly baik tingkat pelajar maupun umum,"ujarnya.


Selain itu, Pendrizal juga berharap dukungan semua pihak guna peningkatan prestasi peserta didiknya.


"Kami juga Meminta dukungan pada semua pihak baik Pemerintah, swasta, maupun stek holder yang ada guna penunjang serta peningkatan prestasi anak didik kita ke depan dengan harapan mampu mengharumkan nama kabupaten Muara Enim bangsa, dan negara umumnya,"pungkasnya.


Diketahui, kejuaraan Volly Ball YPP Cup tahun 2022 ini diikuti oleh peserta dari berbagai kabupaten kota diantaranya selain tuan rumah kota Prabumulih juga diikuti oleh kabupaten PALI, OI, dan termasuk sejumlah SMA di kabupaten Muara Enim dengan total peserta sebanyak 17 Tim. Dan keluar sebagai juara 1 tuan rumah SMK YPS Prabumulih, Runner up SMA N 1 Ujanmas, Juara ketiga SMK N 2 Prabumulih, dan juara keempat SMK Pratiwi Prabumulih.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar