Berantas Jentik Nyamuk, Babinsa Muara Emil Sertu Dedi Aryadi Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Didalam menyadarkan masyarakat akan betapa pentingnya kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim Kodim 0404 Muara Enim Sertu Dedi Aryadi mengajak masyarakat desa binaanya untuk melaksanakan gotong royong dalm membersihkan lingkungan sekitar, Jum'at (25/03/2022). Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 09.00 Wib ini berakhir pada pukul 11.00 Wib di dusun 2 dan dusun 3 desa Muara Emil kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.


"Giat yang dilaksanakan bertujuan untuk membrantas penyebab nyamuk malaria dengnan melakukan pembersihan selokan ,gorong gorong yang tersumbat dan di semprot menggunakan mobil pemadam kebakaran UPTD Tanjung Agung,"ungkap Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Czi Sujarwo pada media ini.


Masih kata, Danramil Kegiatan ini juga selain untuk kebersihan lingkungan juga sebagai ajang silaturahmi.


"Giat ini juga sebagai ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta memberikan penjelasan akan pentingnya kebersihan lingkungan,"ujarnya.


Selain itu, Danramil berharap kedepannya giat gotong royong ini dapat terlaksana dengan baik hingga menjadi kebiasaan hidup di lingkungan sehat.


"Harapan kita semua giat ini dapat terus terlaksana hingga kebersihan lingkungan sekitarnya dapat terjaga,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan :


Hadir di kegiatan itu Kades, Camat di wakili/kasi trantib Yles, Kepala unit pemadam kebaran Tanjung Agung, warga desa Muara Emil, dan Babinsa Muara Emil.

"Kegiatannya kerjalan dalam keadaaan aman dan lancar,"pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar