Berkah Pelaku Usaha di Kejurnas Off-road PALI seri 1

 


Bupati PALI: ajang seperti ini bisa membangkitkan Usaha Kecil Menengah di PALI

PALI, potretsumsel.Id- Gelaran kejuaraan Nasional ( kejurnas ) Off-road seri 1 di sirkuit Mako Brimob Km 10 Kelurahan Handayani Mulia, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), adalah momen mendulang Rezeki bagi pedagang maupun pelaku usaha lainnya.


Hal ini terlihat di hari pertama ajang Off-road digelar, pedagang makanan dan minuman maupun pakaian dari PALI maupun dari luar PALI memadati areal disekitar sirkuit Off-road di Mako Brimob PALI.



"bukan Pedagang makanan dan minuman saja yang mendulang rezeki dari acara ini akan tetapi pelaku usaha seperti Hotel, bengkel,tempat cucian mobil sampai rumah penduduk pun mendapatkan keuntungan," jelas Bupati PALI Ir. Heri Amalindo . MM, saat membuka acara kejurnas Off-road yang diikuti oleh Off-Roader dari berbagai kabupaten dan Ibukota Sabtu (12/03/22).


" harapan kami, semoga kedepan akan ada event- event besar seperti ini karena ajang seperti ini bisa membangkitkan Usaha Kecil Menengah (UKM) di PALI,"Harapnya.



Selanjutnya orang nomor satu di bumi Serepat Serasan ini mengingatkan agar pengunjung dan peserta tetap jaga kesehatan dan jangan pernah abaikan prokes.


"kesehatan itu penting jangan pernah abaikan protokol kesehatan. Tetap pakai masker dan bila perlu bawa selalu hand sanitizer karena pandemi covid-19 masih berlangsung. Silahkan bagi pengunjung cari tempat paling nyaman tapi jangan berkerumun agar kegiatan ini tidak jadi tempat penyebaran virus corona." pintanya. 


Tambahan,Kejurnas Off-road seri 1 ini digelar Sabtu Minggu (12-13 /03/22) .Tampak hadir wali kota Pagaralam,ketua IMI Sumsel Alfian Maskoni yang juga menjabat Wali Kota Palembang. Dirlantas Polda Bengkulu Komjenpol Sumardji ,Kapolres PALI Efranedi,dan OPD PALI.(Mrk/ADV)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar