Bisnis Buku Administrasi Sekolah Di Kordinir Korwil Plakat Tinggi Menuai Polemik

 


Musi Banyuasin, potretsumsel.id- Menjalankan bisnis merupakan salah satu pilihan tepat, kini banyak orang lebih memilih untuk berbisnis di Sekolah - sekolah.


Tak dapat dipungkiri Karna Sekolah - sekolah memberikan banyak keuntungan dan dianggap lebih efisien dan efektif apa lagi di koordinir langsung. Hal tersebut tentu menjadi peluang besar untuk para penjual untuk dapat mengembangkan skala bisnis.


Namun pada kenyataannya, bisnis jual beli buku Administrasi sekolah tak semulus di bayangkan, sebagaimana halnya jual beli buku Administrasi sekolah Dasar dalam wilayah kecamatan Plakat Tinggi yang terkodinir langsung oleh Kordinator Wilayah Dinas Pendidikan Fadkul Hadi S.pd.i 


Pada tahun 2021 Pelunasan pembayaran buku Administrasi sekolah berjalan lancar, akan tetapi hal biasa pembayaran sebagian belum terlunasi karena menunggu bantuan operasional sekolah Bantuan operasional sekolah ( BOS )



Enam puluh (60 ) buah buku Administrasi sekolah di setujui dalam transaksi tersebut dalam wilayah Plakat tinggi terhitung jumlah Lima belas juta rupiah ( 15.000.000,- ) dan sudah di lunasi lebih kurang sepuluh juta rupiah ( 10.000.000,-) dalam pembayaran termin 2 dan 3 tahun 2021. Tersisa belum di lunasi Empat juta Lima ratus ribu rupiah ( 4.500.000,- ) 


Pembayaran tersebut sesuai dengan perjanjian harus melalui Rekening saya sesuai dengan kesepakatan dengan Korwil Lewat pesan WhatsApp Fadkul Hadi S.Pd.i Korwil Plakat tinggi di setujui kedua pihak.


Jum'at 11/ 03 / 2022 Pesan masuk Lewat Wassapp sangat mengejutkan Fadkul Hadi S.pd.i Korwil Plakat Tinggi sudah mengatakan "Pak sisa hutang buku Administrasi sekolah sudah saya di bayar lewat ( irawan ) Karna mereka datang bersama kepala sekolah pak ucap Fadkul Hadi S.pd.i lewat pesan Wsaapp kepada Awak media Ini,"


Dan Awak media Ini sangat di rugikan secara Material karna uang sejumlah empat juta Lima ratus ribu rupiah ( 4.500.000," ) bagian dari hak awak media Ini sesuai dengan kesepakatan Lewat WhatsApp sebelumnya.


Untuk itu ,"saya Minta kepada Korwil Plakat Tinggi Fadkul Hadi S.Pd.i untuk segera klarifikasi atas kesalahan dalam pembayaran Kepada pihak lain dan saya minta uang sejumlah Empat juta Lima ratus ribu rupiah ( 4.500.000,-) itu di lunasi dengan awak media Karna menyangkut hak milik pribadi," 


Pukul 8.40 Wib 13 / 03 ) awak media Ini masuk Pesan WhatsApp dari Korwil Plakat Tinggi Fadkul Hadi S.Pd.i mengatakan "beri aku waktu untuk komonikasi dengan Irawan pak Rudi untuk menyelesaikan Permasalah Ini ucap Fadkul Lewat Pesan WhatsApp,"


( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar