Buka Musda KNPI Muara Enim, Pj Bupati Ajak Sinergi Bangun Daerah

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Pj Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar membuka Musyawarah Daerah (Musda) XIII (ketigabelas) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Kamis (31/03/2022). 


Dikesempatan tersebut Pj Bupati menyampaikan harapannya melalui Musda KNPI Muara Enim ini dapat mensinergikan antara pemuda-pemudi kabupaten Muara Enim dengan Pemkab.



"Semoga DPD KNPI Muara Enim akan semakin solid, menjadi wadah penyalur aspirasi masyarakat serta sinergitas bersama pemerintah untuk membangun daerah,"harapnya.


Kemudian ia meyakini eksistensi KNPI menjadi suatu bukti bahwa insan muda Indonesia dari dulu hingga sekarang mempunyai semangat tinggi menyukseskan pembangunan nasional. 


"Kita juga berharap siapapun terpilih menjadi Ketua KNPI Muara Enim nanti dapat memberikan warna tersendiri serta komitmen memberikan kontribusi dalam membangun Bumi Serasan Sekundang, kepada ketua serta pengurus KNPI yang lama saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan kontribusi selama ini dalam memberikan pemikiran bagi pembangunan di masyarakat,"ucapnya.


Lebih lanjut, Pj Bupati mengatakan bahwa Pemkab Muara Enim akan mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi pembangunan, dirinya juga berpesan agar pengurus yang baru dapat mengembangkan potensi dengan terus bekarya dengan memosisikan diri sebagai perekat dan penyejuk ditengah masyarakat. 


"Kita semua juga berharap agar KNPI bersama pemerintah daerah dapat berjalan beriringan menyatukan langkah membangun Kabupaten Muara Enim jauh lebih baik lagi,"tutupnya.



Sementara Ketua KNPI Provin Sumsel diwakili Sekretaris Rubi Indiarta, memberikan apresiasi terhadap solidnya Pemuda Muara Enim yang tetap bernaung dalam satu wadah tidak terpecah belah dalam wadah DPD KNPI Muara Enim.


"Apresiasi kami setinggi-tingginya terhadap seluruh Pemuda-pemudi kabupaten Muara Enim dan seluruh OKP yang tergabung dalam DPD KNPI Muara Enim, tanpa adanya dualisme ataupun kubu-kubu. Selain itu, kami juga mengapresiasi Pemkab yang terus mendukung kegiatan kepemudaan yang ada di kabupaten Muara Enim,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar