Delapan Anggota DPRD Muara Enim PAW Resmi Dilantik, Pj Bupati Terus Terjalin Sinergitas Eksekutif dan Legeslatif

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Rapat Paripurna Istimewa III DPRD Kabupaten Muara Enim, 8 orang resmi diangkat diambil sumpah dan janji pengganti antara waktu (PAW) sebagai anggota DRPD Kab Muara Enim sisa masa jabatan 2019-2024, Senin (21/3/2022) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muara Enim.


Wakil Ketua I DPRD Muara Enim Ermanadi didampingi Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki membacakan nama-nama anggota DPRD Muara Enim PAW yang di lantik tersebut yakni Muhamad Nasir dari Partai Gerindra, Yudi Erika dari Partai Keadilan Sejahtera Syuryadi dari Partai Keadilan Sejahtera, Lusi Suryadi dari Partai Nasdem, Zulharman dari Partai Hanura, Gatot Susilo dari Partai Hanura, Mat Suron dari Partai Demokrat dan Ajis dari Partai Demokrat.



"Semoga mampu menjadi anggota DPRD yang dapat dipercaya serta dapat menyampaikan aspirasi rakyat yang cermat, cerdas didalam mengemban amanah sebagai anggota DPRD Muara Enim,"ucap Wakil Ketua I DPRD Muara Enim Ermanadi saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa III DPRD Muara Enim Pengambilan Sumpah dan Pelantika Anggota DPRD Muara Enim PAW sisa masa bakti tahun 2019-2024.



Sementara, Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar yang turut hadir memberikan selamat serta berharap kepada kedelapan anggota DPRD Muara Enim PAW dapat amanah menjalankan tugas dengannya baik dan profesional.


" Semoga hubungan kerjasama antara Eksekutif dan Legislatif terus dapat saling bersinergi sebagai mitra pembangunan demi keberlangsungan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang,"harapannya.


Kemudian, PJ Bupati juga menyampaikan masih banyak tantangan pembangunan yang harus kita hadapi, berbagai kebijakan daerah masih banyak yang harus kita siapkan, dengan ikhtiar dan keikhlasan menjalankan tugas insyaallah roda pemerintahan akan berjalan pada arah yang tepat.


" Saya ucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Muara Enim terdahulu Agus Firmansyah, Mardalena, Samudera Kelana, Saudari Verra Erika, Muhardi, Ahmad Fauzi, Ahmad Reo Kosuma dan Ari Yoca Setiaji atas dedikasi dan sumbangan pemikiran selama ini serta saya mengucapkan selamat atas di lantiknya ke-8 anggota DPRD PAW Muara Enim periode 2019-2024 ," ucapnya.



Terakhir, ia juga kembali berharap akan mampu membantu eksekutif didalam mempercepat terwujudnya peningkatan kesejahteraan rakyat Muara Enim


" Saya harap, proses yang berlangsung ini merupakan bagian dari sistem demokrasi di Kabupaten Muara Enim, dalam rangka percepatan terwujudnya peningkatan kesejahteraan rakyat, agar aspirasi masyarakat dapat kita selesaikan, demi terwujudnya cita-cita masyarakat di kabupaten Muara Enim yang adil dan sejahtera ," pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar