Dishub Muaraenim Sambangi Kantor JASS

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Dinas Perhubungan (Dishub) dan Organisasi Angkutan Daerah (Organda) Kabupaten Muara Enim menyambangi Jasa Angkutan Serasan Sekundang (JASS), Selasa (08/03/2022) di kantor JASS Muara Enim.


Ketua JASS Muara Enim Eko Winarto mengungkapkan kunjungan Dishub dan Organda ke kantor mereka dengan tujuan bersilaturahmi dengan pengurus serta anggota JASS Muara Enim.


"Kunjungan Dishub dan Organda Muara Enim ke kantor kita bertujuan untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan anggota JASS Muara Enim,"ungkapnya, Kamis (09/03/2022) pada media ini.


Masih kata Eko, selain bersilaturahmi perwakilan Dishub yang hadir berpesan pengurus dam anggota JASS untuk terus berkoordinasi dengan organda terkait kegiatan yang dilakukan oleh JASS.


"Atas nama Pemkab Muara Enim Dishub Muara Enim menylsuport akan kehadiran JASS didalam mendukung transportasi layak bagi masyarakat kabupaten Muara Enim dan mereka meminta kami untuk dapat berkoordinasi dengan Organda dalam segala kegiatan JASS,"bebernya.


Sementara Ketua Organda Muara Enim dikatakan Eko bahwa JASS merupakan bagian darinya. Maka itu,ia menegaskan agar semua kegiatan yang dilaksanakan untuk dapat dikoordinasikan bersama.


"Dari organda ygdalam hal ini dihadiri langsung oleh ketua Ali Farisi mengatakan bahwa JASS ini di bawah naungan organda atau anak dari organda. Maka itu, semua kegiatan harus dikoordinasikan agar tujuan dari Organisasi dapat tercapai,"pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar