Kader Pemuda Muhammadiyah dan Ansor Siap Calonkan Diri Ketua KNPI Muara Enim

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Muara Enim akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Kamis (31/03/2022) mendatang di Ballroom hotel Griya Sintesa Muara Enim.



Dengan akan digelarnya Musda tersebut mulai bermunculan bakal calon ketua DPD KNPI Muara Enim. Diantaranya Ahmad Fahrorozi atau disapa Ozzy kader Pemuda Muhammadiyah dan Iqbal Fansori Kader GP Ansor juga menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Muara Enim di Musda ke-13 tahun 2022 ini.



"Saya bersama bersama teman-teman menyatakan sikap untuk maju pada Musda KNPI Muara Enim nanti,"ungkapnya, Kamis (24/03/2022) saat dibincangi awak media di kantor DPD KNPI Muara Enim.



Lanjut, Ozzy kesiapannya untuk maju sebagai calon ketua KNPI ini didasari oleh keinginan sejumlah OKP yang menginginkan ia menjadi ketua KNPI Muara Enim.



"Alhamdulillah sudah beberapa OKP komunikasi dengan saya dan menyatakan dukungan untuk memajukan saya selaku calon Ketua KNPI Muara Enim di Musda ke-13 tahun 2022 ini,"ujarnya.


Kemudian, Ozzy menyampaikan harapannya agar KNPI Muara Enim dapat terus solid dan tidak terkotak-kotak hingga Musda ini berjalan dengan lancar. 


"Harapan saya dengan adanya Musda ini semoga KNPI Muara Enim dapat terus solid dan kompak hingga tidak terpecah belah Karena beda pilihan dan ketika Musda usai tetap setia dan menjaga marwa KNPI dalam satu bingkai DPD KNPI Muara Enim, hingga kedepannya dapat bersama-sama dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Muara Enim kedepannya,"harapnya.


Sementara itu, Wakil Ketua GP Ansor Muara Enim Iqbal Fansori mendukung terlaksananya Musda Ke-13 KNPI Muara Enim ini, mengingat cukup lama vakumnya kepengurusan DPD KNPI Muara Enim pasca Domisioner nya kepengurusan KNPI sebelumnya.



"GP Ansor Muara Enim Siap mensukseskan Musda KNPI Muara Enim dan kita siap mendukung calon ketua yang benar - benar ingin memajukan organisasi ini kedepannya,"tegasnya.


Selanjutnya, Iqbal menyatakan juga kesiapannya untuk maju sebagai Calon Ketua KNPI Muara Enim kedepan.


"Saya juga menegaskan kesiapan saya dan kader GP Ansor lainnya untuk maju pada Pemilihan Ketua KNPI Muara Enim diakhir bulan ini,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar