Kebakaran di Kemayoran Muara Enim, Si Jago Merah Lalap Enam Unit Rumah

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id-- Kebakaran yang terjadi di Kemayoran, RT. 2 RW. 2 kelurahan Pasar I, kecamatan Muara Enim, kabupaten Muara Enim, Minggu malam (27/03/2022) sekitar pukul19.30 menyebabkan satu unit rumah habis hagus terbakar, dan lima unit lainnya alami kerusakan akibat peristiwa tersebut. 



Informasi dihimpun media ini di lapangan berasal api dari rumah milik Ruspudin Akamala yang hangus terbakar pada musibah tersebut. 


"Api pertama kali membakar rumah milik Ruspudin Akamala sekitar pukul 19.30 dan warga berupaya memadamkan api tersebut bersama Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Muara Enim dibantu juga Damkar PT PAMA hingga pada pukul 20. 27, api tersebut dapat kita padamkan," ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Muara Enim Yulius, Senin (28/03/2022) pada media ini.


Ditambahkan Yulius, selain satu rumah yang hangus terbakar, juga terdapat lima unit rumah lainnya yang terdampak oleh kebakaran itu.


"Adapun rumah yang terbakar adalah milik Ruspudin Akamala kerusakannya mencapai 100 persen, kemudian lima unit rumah lainnya milik Zulfikar kerusakan 30 persen, Syarifudin kerusakan 35 persen, Farisa kerusakan 35 persen, Anisa kerusakan 35, dan Kholidin kerusakan 35 persen. Namun, akibat peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Akan tetapi korban materi mencapai 300-500 jutaan,"bebernya.


Terkait, penyebab kebakaran Yulius belum bisa menyimpulkan dan saat ini telah ditangani oleh pihak Polres Muara Enim.


"Terkait penyebabnya kita belum tahu, karena telah ditangani oleh Polres Muara Enim,"pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar