Ketua DPD Gerindra Sumsel Lantik 18 PAC Se- Kabupaten OKI

 


OKI , potretsumsel.id ~Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Dewi melantik 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se kabupaten Ogan Komering ILIR (OKI) di hotel dinasti Kayuagung Ogan Komering Ilir, Kamis 31 Maret 2022.


Ketua DPC Ogan Komering Ilir, (OKI) Nanda SH nengatakan pelantikan 18 PAC se Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI) Berdasarkan SK Nomor SS-08/01-001/Kpts/DPC-GERINDRA-/2022 ini adalah yang pertama dan mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus yang baru dilantik.


“Diharapkan pada tahun 2024 Partai Gerindra,” katanya sembari mengingatkan saat ini prabowo berdasarkan survey votingnya paling tinggi sebagai calon Presiden.


Nanda SH menambahkan target gerindra tahun 2024 untuk DPRD Ogan Komering Ilir (OKI) menang. Minimal menambah kursi di DPRD dari yang sekarang.


Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H.Iskandar SE,mengucapkan selamat kepada yang sudah dilantik. Diharapkan kedepan perwakilan partai dapat bersinergi berupa ide ide guna membantu program pembangunan Pemerintah Ogan Komering Ilir. (OKI)


Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Dewi mengatakan bahwa

Partai Gerindra akan siap bersinergi dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan tahun 2024 khusus dari Partai Gerindra akan memenangkan 10 kursi tidak bisa di tawar, dan akan memberikan ide ide pemikiran untuk pembangunan Ogan Komering Ilir (OKI) sebesar Rp 12 milyar untuk pembangunan program pemerintah kabupaten OKI. (Ari)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar