Klarifikasi Dari Pihak SPBU Babat Toman Terkait Video Viral Di Medsos

 


Musi Banyuasin , potretsumsel.id - Terkait Viralnya Video yang diunggah di media sosial (Medsos) facebook pada hari sabtu, 19 maret 2022 lalu, antara Izwan ( scurity ) dengan konsumen yang ingin membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis solar di wilayah kecamatan babat toman Kabupaten Musi Banyuasin yang mengundang Kegaduhan dan banyak komentar dari warganet. Selasa, ( 22/ 03/ 2022)


Rico Roberto SH bertindak selaku Kuasa Hukum Izwan (security) mengklarifkasi atas viralnya video di beberapa media social yang terjadi beberapa hari yang lalu ketika di wawancarai Awak media Ini.


"Hari Ini saya kuasa Hukum Izwan ( scurity ) mengklarifkasi sekaligus menyapaikan permohonan ma'af kepada seluruh masyarakat pada hari sabtu, 19 maret 2022 lalu terkhususnya kepada seluruh konsumen atas terjadinya peristiwa atau kegaduhan dengan salah satu sopir beberapa hari yang lalu, sehingga menjadi cukup viral di beberapa media social sehingga menarik perhatian publik dan menuai banyak komentar dari warganet Paparnya,"


Di tambahkan Rico, semuanya murni miss komunikasi dan mangakui kesalahan dan tidak professional dalan Hal menyapaikan informasi kepada konsumen.


Bahwa pada sa'at kejadian, minyak solar itu memang sudah hampir habis, sedangkan perintah pemgawas untuk memberhentikan batas antrian mobil, sebab apabila minyak di dalam tengki terkuras habis akan berdampak atau mengakibatkan kerusakan mesin Pompa Paparnya,"


Sementara itu ,Tio Riansyah Dewo selaku pengawas spbu babat toman mengucapkan permohonan Ma'af kepada setiap elemen atas kepedulian atas kejadian ini.


“Kejadiannya seperti ini sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi, Kami persilahkan kepada seluruh konsumen untuk terus peduli dan melaporkan kepada manajemen apabila ada tindakan staff dan karyawan yang inkonstitusional di kemudian hari tandasnya,"

( Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar