Reses ke 1 Dapil 3,Wakil Ketua DPRD PALI Budi Hoiru Tinjau Lokasi Bantaran Sungai Lematang

 


PALI, potretsumsel.Id Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),M.Budi Hoiru.SH.i,bersama anggota dewan dapil 3 Kecamatan Tanah Abang tinjau lokasi bantaran sungai Lematang dan jalan Lingkar Curup.


"Hasil peninjauan ini akan kami masukkan dalam program kerja kami, dengan melakukan koordinasi bersama Dinas Terkait dan kami minta Kepala Desa untuk hadir saat kami melakukan koordinasi bersama Pekerjaan Umum untuk mencari solusinya." Ujar M.Budi Hoiru.senin(21/3/2022).



Peninjauan tersebut atas permintaan masyarakat dalam reses ke 1 tahun 2022 yang diadakan didesa modong, Tanah Abang dan Desa Pengabuan PALI.


"setelah selesai reses ini Kami akan langsung ke lokasi untuk melihat apa yang disampaikan masyarakat tadi," lanjutnya.


Politisi Muda Demokrat ini menambahkan dalam setiap kegiatan reses yang mereka lakukan banyak sekali aspirasi masyarakat yang ditampung, dari pembangunan Infrastruktur,  Pembangunan Sekolah, tempat kesehatan, dan listrik.



"sudah menjadi agenda kami DPRD dapil 3 kedepan setiap reses untuk melaksanakan di Desa. Agar penyerapan aspirasi yang kami lakukan lebih dapat mendengar langsung apa yang inginkan masyarakat. setiap Desa di Dapil 3 akan kami gilir untuk melaksanakan reses."ungkapnya.


Tujuannya tambah M.Budi Hoiru untuk mendengarkan langsung apa yang di inginkan masyarakat untuk pembangunan dari tingkat Desa, agar bangunan itu dapat bermanfaat.


"Semua aspirasi masyarakat akan kami tampung, dan akan kami masukan di program. agar semua aspirasi masyarakat segera di akomodir, untuk permintaan pembangunan jalan Lingkar Curup segera kami cek langsung Kelapangan, dan untuk jalan Tanah Abang-Purun itu segera di bangun." jelasnya. 


Selanjutnya, hasil reses yang kami lakukan akan kami buktikan dan realisasikan.



"Kami telah bersepakat dengan jajaran anggota DPRD Dapil 3. Setiap reses yang kami lakukan akan kami buktikan,bangunan yang di minta masyarakat akan kami realisasikan," pungkasnya. 


Sementara itu,  Camat Tanah Abang A. Edison meminta kepada anggota DPRD Dapil 3 dapat menggapai usulan dari masyarakat. 


"Semoga kegiatan Reses yang dilakukan langsung di tingkat Desa ini. Para anggota DPRD Kecamatan Tanah Abang bisa mengabulkan apa yang inginkan masyarakat untuk pembangunan yang dibutuhkan masyarakat." Harapnya. 


Reses ke 1 Anggota DPRD PALI Dapil 3 . H. Ubaidillah,Mulyadi, Supardi, Irwanto, Saiful Hamid, Afias.(RB/ADV)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar