Sejumlah Karyawan dan Direksi PDAM Lematang Enim Disuntik Vaksin Booster

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Sejumlah karyawan dan Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim divaksin Booster, Selasa (29/03/2022) di kantor PDAM Lematang Enim kota Muara Enim. Vaksinasi yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Bantuan (Rumkitban) 02-08-01 Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Ka Rumkitban Muara Enim Kapten Ckm Darma Putra.


Dikesempatan itu, Direktur PDAM Lematang Enim Sartono didampingi Kabag Humas Jhon Iskandar menerangkan sesuai instruksi dari Pemerintah RI melalui Kementerian Kesehatan sesuai surat Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit untuk melakukan Vaksinasi Booster.

"Semua yang divaksin Booster ini telah mendapatkan vaksinasi COVID - 19 dosis Primer lengkap yakni sudah vaksinasi 1 dan 2,"ungkapnya pada media ini.


Lanjut, Sartono Vaksinasi ini ditujukan untuk meningkatkan proteksi individu terutama pada kelompok masyarakat rentan dengan sasaran usia diatas 18 tahun.


"Pelaksanaan vaksinasi Booster di PDAM Lematang Enim ini bertujuan untuk peningkatan imun herd immunity dan peningkatan ketahanan tubuh atau endurance bagi pegawai dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat dalam penyelenggaraan penyediaan air bersih ,"pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar