Tingkatkan Kompetensi Guru, SMAN 1 Gunung Megang Workshop Aplikasi Canva

 


MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Didalam meningkatkan kompetensi serta kinerja guru dan tenaga administrasi sekolah (TAS), SMA Negeri 1 Gunung Megang atau UPT SMAN 2 Muara Enim, Kamis (10/03/2022) menggelar workshop platform merdeka mengajar dengan menggunakan aplikas canva di Aula SMAN 1 Gunung Megang.


Kepala SMAN 1 Gunung Megang Firmansyah mengungkapkan Kegiatan workshop ini dilaksanakan guna peningkatan kualitas serta kompetensi dan kinerja guru di SMA N 1 Gunung Megang.


"Workshop ini kita laksanakan selama tiga hari yakni 9-11 Maret 2022 dengan harapan dapat meningkatkan kualitas, kompetensi, dan kinerja para guru dan TAS dengan harapan juga dapat memberikan layanan prima dalam proses kegiatan belajar mengajar (KBM) di lingkup kerja SMA N 1 Gunung Megang. ,"ungkap Firmansyah pada media ini.


Masih kata Firman, workshop ini pesertanya merupakan guru dengan tujuan mensosialisasikan platform merdeka belajar dan memahami penggunaan aplikasi Canva.



"Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan platform merdeka belajar dan memahami penggunaan aplikasi canva guna peningkatan proses KBM di sekolah serta peningkatan kemampuan pemahaman atas teknologi,"lanjutnya.


Sementara peserta kegiatan ini ialah guru dan Narasumbernya berasal dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.


"Peserta kegiatan ini berjumlah 46 orang yakni guru dan TAS. Dimana narasumbernya dari Diknas Provinsi Sumatera Selatan yakni Kaswan , Teddy Handika, dan Efierfita,"pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar