Wako Prabumulih Hadiri Penutupan Kejuaran Liga I Bulutangkis PBSI Sumsel

 


Prabumulih, potretsumsel.id- Kejuaraan Liga Seri I Bulutangkis PBSI Sumsel, yang berlangsung di Gedung Bulutangkis Harmonis Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Timur kota Prabumulih

resmi ditutup oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Amrullah SH,Minggu (27/03/2022).


Hadir pada kesempatan tersebut Walikota (Wako) Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Ketua KONI Prabumulih Beny Rizal. Kepala Dinas POKP Joko dan Camat Prabumulih Timur Joni Panhar.


Ketua PBSI Provinsi Sumsel,Amrullah SH Alhamdulillah kejuaraan Bulutangkis Seri 1 ini berjalan dengan baik dan sukses, dan juga saya sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan PBSI kota Prabumulih kegiatan kita ini berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun.


" Terimakasih kepada Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang hadir pada penutupan kejuaraan Bulutangkis Seri 1 yang berlangsung di kota Prabumulih ini.


Masih kata ketua PBSI Sumsel saya berpesan kepada pemenang untuk tidak berpuas diri dan tetap latihan lebih giat lagi berlatih untuk menghadapi putaran final di Palembang nanti. 


" Dan juga saya mengucapkan kepada para pemenang dan para juara,tetap lebih giat lagi berlatih, siapkanlah diri mu untuk pada putaran final."Ujarnya.


Hal senada juga dikatakan oleh, Ketua Panitia Kejuaraan Seri I PBSI Sumsel,Hartono Hamid berpandangan memang pembinaan menjadi kata kunci untuk keberhasilan para atlit untuk mendulang prestasi."Tuturnya 


Dikatatakannya, meskipun hasil yang diraih klub Harmonis besutan PBSI Prabumulih dinilai memuaskan, namun Ketua yang resmi menjabat Ketua PBSI Prabumulih ini tetap menjadi evaluasi untuk menatap kejuaraan selanjutnya.

" Tentang bagaimana kita mencari bibit baru dan bagaimana pelatihan.ini menjadi evaluasi kita," tegasnya.


Adapun hasil kejuaraan bulutangkis seri 1 di Prabumulih diantara adalah:


Juara 2 Tunggal Remaja Putra M Arya Utama, Juara 2 Tunggal Anak Putri Nur Hafizah, Juara 3 Tunggal Usia Dini Putra M Zhafif AS, dan Juara 2 Tunggal Taruna Putra Nur Munajad dan Juara 3 usia dini putri khanza dari PB Surya Muara Enim.


Sementara itu Walikota Prabumulih,Ridho Yahya berpendapat untuk kemajuan atlit Sumsel hanya ada dua jalan yang harus ditempu.


" Jika tidak datangkan pelatih nasional ke 17 kabupaten kota,maka atlit kitayang kita kirim untuk berlatih diluar. Wahyu atlit kita juara 1 Prabumulih kita kirim ke tangkas dengan gratis.jadi ada semangat.sekarang siapa yang tidak kenal wahyu di Sumsel.Jangan sampai PBSI meracuni anak-anak,jikalau porprop datangkan atlit dari luar.jika kalah.kita evaluasi,salahnya dimana," pungkas Ridho.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar