Walikota Prabumulih, Lepas Calon pekerja Ke PT Sritex

 


Prabumulih, potretsumsel.id-Sebanyak 165 peserta calon pekerja asal kota Prabumulih secara langsung dilepas keberangkat peserta pelatihan dan penempatan karyawan pada PT Sri Rejeki Isman (Sritex) di Kota Sukoharjo Jawa Tengah, oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya.

Selasa (15/03) di Pendopoan Rumah Dinas Walikota ((Rumdin).


PT.Sritex yang merupakan perusahaan Garment terbesar di Asia Tenggara itu diketahui telah menjalin kerjasama dengan Pemkot Prabumulih untuk memberi peluang pekerja sebanyak 1000 kuota yang dilatih dan nantinya akan dipekerjakan.



Dalam kata sambutan Walikota Prabumulih, untuk para calon pekerja akan dilatih dulu di PT Sri Rejeki Isman (Sritex).

Saya berpesan kepada para calon pekerja harus belajar mandiri dan juga bekerja dengan rajin dan bagus.





Lebih lanjut, masih kata orang nomor Wahid dikota nanas, saya berharap kepada calon pekerja agar kiranya dapat menjaga nama baik kota Prabumulih dan juga bisa membanggakan ke kedua orang tua.


"kalau bisa jangan lagi membenahi orang karena kalian nanti sudah menerima gaji. kalau memang masih ada keingin kaliah ya, masa depan kalian masih panjang, apa baru selesai sekolah."Urjanya.


Acara pun dilanjutkan dengan pelepasan peserta di halaman Rumdin


Tampak hadir pada acara tersebut, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Tian, seluruh OPD pemerintah kota (Pemkot) Prabumulih serta orang tua peserta calon pekerja.(Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar