Baru Dibangun Jaliteng Sudah Mulai Mengalami Kerusakan

 Baru Seumur Jagung, Jalan Lintas Tengah Negara Mulai Hancur



Musi Banyuasin , potretsumsel.id -Baru beberapa bulan dibangun jalan lintas tengah (Jaliteng) tepatnya di Desa ulak Paceh Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sudah mulai mengalami kerusakan.


Jalan tersebut dibangun pada Bulan Juni  tahun 2022, untuk pembangunan jalan ini  menelan anggaran puluhan  milyar dan saat ini kondisi jalan tersebut mengalami kerusak di beberapa titik.


Menurut salah seorang masyarakat sekitar yang tidak mau disebutkan namanya sangat kecewa atas kualitas pembangunan jalan aspal tersebut, kepada awak media ini mengatakan, kalau kami lihat sepintas jalan ini sudah terlihat dari kasat mata saja. Namun, kalau bicara kualitas, masih jauh dari harapan. Diduga jalan lintas Negara ( Jaliteng ) ini tidak akan bertahan lama.


Selanjutnya salah seorang warga sekitar itu berharap, pemerintah pusat melalui dinas terkait agar dapat melakukan cross check kelapangan. Guna memeriksa, baik fisik maupun administrasi. Sebab, di duga pekerjaan yang dikerjakan tidak sesuai dengan (SOP )oleh pihak kontraktor. Sehingga menuai kontroversi di tengah - tengah masyarakat.


"Pembangunan jalan lintas tengah Negara ini tujuannya, agar bermanfaat bagi luas bagi peningkatan ekonomi rakyat. 


Terpisah, Dinas PUPR Provinsi Sumsel melalui PPTK ketika di hubungi melalui WhatsApp, menjelaskan kita akan cek terlebih  dahulu kelapangan, dan perkerja tersebut masih dalam massa pemeliharaan, artinya pihak kontraktor   wajib untuk memperbaiki jalan tersebut."Ucapnya. (berita bersambung)

(Rudi hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar